Friday, April 8, 2016

Obat Untuk Menghilangkan Bercak Putih

Obat Untuk Menghilangkan Bercak Putih

Obat Untuk Menghilangkan Bercak Putih karena penyakit vitiligo kini telah hadir QnC Jelly Gamat obat bercak putih dari ramuan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami dari ekstrak gamat emas, yaitu hewan laut yang memiliki banyak kandungan dengan manfaat dan khasiat yang sangat baik dan bagus untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Bahkan beberapa kandungan yang terdapat pada gamat emas tersebut memiliki manfaat dan khasiat yang sangat cocok dan tepat untuk menghilangkankan dan mengatasi bercak putih atau bintik putih karena penyakit vitiligo. Jadi, sangat tepat sekali menjadikan obat herbal QnC Jelly Gamat ini sebagai solusi obat untuk menghapus atau menutupi bercak putih di kulit akibat vitiligo, sebab selain memang kandungannya yang sangat cocok tapi juga sangat efektif dan aman tanpa efek samping apapun, sebab terbuat dari 100% bahan alami. Tidak hanya itu, obat herbal QnC Jelly Gamat ini cara pemakaiannya bisa diminum dan dioles. Jadi, pengobatan bercak putih pada kulit akan lebih efektif dan lebih cepat.

Sekilas Mengenai Bercak Putih Pada Kulit alias Penyakit Vitiligo


Kulit adalah salah satu organ tubuh yang sangat penting, terutama bagi manusia, kulit juga merupakan salah satu perhiasan diri yang harus berada dalam kondisi yang sehat atau baik, karena kulit banyak dianggap sangat mempengaruhi penampilan. Seperti halnya organ tubuh lainnya, kulit juga sering mengalami masalah dalam kesehatannya, salah satunya adalah adanya bercak-bercak putih di kulit, baik itu di wajah, tangan, badan, kaki, dsb. Lalu penyakit apa bercak-bercak putih di kulit atau di wajah itu? Kenapa terdapat bercak-bercak putih di kulit? Apakah bercak-bercak putih di kulit itu berbahaya?

Obat Untuk Menghilangkan Bercak Putih

Bercak putih yang timbul pada kulit umumnya disebabkan oleh penyakit kulit panu, namun yang akan kami bahas dan kami maksud kali ini bukanlah penyakit panu melainkan penyakit vitiligo. Ya, selain penyakit panu, bercak putih yang timbul atau muncul pada kulit dan membuat kulit terlihat belang-belang putih adalah penyakit vitiligo. Penyakit ini bukanlah penyakit kulit biasa dan bahkan tidak tepat dikatakan sebagai penyakit kulit, melainkan lebih tepatnya adalah penyakit autoimun, yaitu penyakit yang disebabkan oleh gangguan imunitas atau kelainan pada sistem kekebalan tubuh, dimana dalam kasus penyakit vitiligo ini diduga sistem imun keliru dalam bertugas, yakni yang seharusnya melawan dan menyerang bakteri atau virus yang masuk ke dalam tubuh, justru malah menyerang sel melanosit penghasil warna kulit, sehingga kerusakan melanosit tersebut membuat warna kulit menjadi tidak rata dan menampakkan bercak atau bintik putih pada kulit yang disebut dengan penyakit vitiligo.

Lalu bagaimana cara mengatasi dan menghilangkankan bercak putih serta bintik putih pada kulit akibat vitiligo tersebut?? Apakah ada obat yang ampuh menghilangkankan dan mengobati bercak putih vitiligo sampai sembuh??

Obat Untuk Menghilangkan Bercak Putih atau bintik putih pada kulit akibat vitiligo adalah obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari ramuan herbal alami dengan kualitas terbaik, yakni terbuat dari ekstrak gamat emas (hewan laut), yang memiliki banyak kandungan dengan manfaat dan khasiat yang sangat baik dan bagus untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Dan gamat emas yang dipilih ini adalah jenis gamat terbaik dari 1000 jenis lebih spesies gamat yang ada di seluruh dunia, karena menjadi satu-satunya jenis gamat yang mengandung gamapeptide, zat yang sangat bermanfaat dan berkhasiat untuk kesehatan dan pengobatan penyakit.

Bahkan gamat emas juga memiliki kandungan zat serta nutrisi dengan manfaat dan khasiat yang sangat cocok dan tepat untuk mengatasi dan mengobati penyakit vitiligo selain lada hitam. Dimana pada gamat emas ini terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang berkhasiat untuk meregenerasi/memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk dan mati sekalipun, hingga pulih kembali. Sehingga penyakit vitiligo yang mengalami kerusakan sel melanosit (yang membuat produksi melanin menjadi berkurang hingga menimbulkan ketidakmerataan warna kulit dan menimbulkan bintik serta bercak putih pada kulit) dapat diatasi dan diobati. Kemudian pada gamat emas QnC Jelly Gamat juga mengandung gamapeptide, yang berkhasiat untuk mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, serta menjaga kestabilan emosi. Selain itu, gamat emas pada obat herbal QnC Jelly Gamat juga mengandung glukosaminoglykan (GAG’s) yang memiliki khasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dimana kandungan tersebut sangat cocok dan bagus untuk memperbaiki kekebalan tubuh pada penderita vitiligo agar tidak terjadi kekeliruan pada sistem kekebalan tubuhnya dan bisa untuk mencegah kekambuhan penyakit vitiligo.

Obat Untuk Menghilangkan Bercak Putih

Dengan berbagai kandungan zat serta nutrisi yang memiliki manfaat dan khasiat yang sangat cocok dan tepat untuk pengobatan vitiligo tersebut, maka tidak berlebihan jika kami sangat merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat dari gamat emas ini sebagai solusi mengatasi dan mengobati bercak putih akibat vitiligo yang tengah anda derita. Dan dengan kandungannya yang 100% dari bahan alami, maka anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ini, sebab sangat aman tanpa efek samping apapun dan tidak menimbulkan ketergantungan. Cara pemakaian QnC Jelly Gamat ini pun bisa diminum dan dioles secara rutin serta teratur, yang membuat proses pengobatan dan penyembuhannya lebih efektif dan lebih cepat menghilangkankan bercak putih pada kulit. Jadi, bagi anda yang tengah memiliki keluhan bercak putih vitiligo, gunakanlah QnC Jelly Gamat sebagai Obat Untuk Menghilangkankan Bercak Putih atau bintik putih akibat vitiligo yang tengah anda derita, dan pesan obat herbal QnC Jelly Gamat ini sekarang juga !!!

Cara Pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :



Contoh Pemesanan :

PGQ-BP : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGQ-BP” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan QnC Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal QnC Jelly Gamat


Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.155.000,- Rp.5000,– Rp.150.000,- + ongkir
2 btl Rp.310.000,- Rp.10.000,– Rp.300.000,- + ongkir
3 btl Rp.465.000,- Rp.15.000,– Rp.450.000,- + ongkir
4 btl Rp.620.000,- Rp.20.000,– Rp.600.000,- + ongkir
6 btl Rp.930.000,- Rp.30.000,– Rp.900.000,- + ongkir
10 btl Rp.1.550.000,- Rp.50.000,– Rp.1.500.000,- + ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :


Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :


“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Obat Untuk Menghilangkan Bercak Putih

No comments:

Post a Comment